12 Jaringan Iklan PPC Teratas
PPC dan BPK adalah singkatan dari Pay-per-click dan Cost-per-click. Jaringan yang menawarkan pembayaran per klik pada iklan atau tautan adalah jaringan iklan PPC / BPK.
Menjadi bagian dari teknologi periklanan, kami tahu bahwa mendapatkan klik pada iklan sekali dalam acara bulan biru. Namun, pengguna memang mengklik iklan. Terutama selama Q4 , pengiklan melihat peningkatan jumlah klik pada iklan.
Jika dibandingkan dengan tayangan, klik pada iklan mendapatkan interaksi dan keterlibatan yang lebih baik untuk pengiklan. Karenanya, pengiklan setuju untuk membayar lebih untuk klik pada iklan. Jika Anda bermitra dengan jaringan yang baik maka Anda pasti dapat memanfaatkan model pembayaran BPK secara maksimal.
Untuk menghemat waktu Anda, kami menyajikan Anda daftar jaringan iklan BPK / PPC
Catatan: Jika Anda mendaftar ke media.net menggunakan tautan mitra kami , Media.net akan membayar Anda ekstra 10% dari pendapatan dasar Anda selama tiga bulan pertama.
Media.net adalah jaringan iklan Yahoo-Bing. Raksasa internet seperti Yahoo dan Microsoft sebenarnya harus menggabungkan upaya dan sumber daya mereka untuk menawarkan alternatif jaringan iklan yang layak untuk AdSense.
Media.net memberi Anda iklan kontekstual ‒ iklan yang relevan berdasarkan niche situs / halaman web. Penayang juga memiliki alat untuk melacak kinerja iklan mereka secara waktu nyata.
Selain itu, penerbit dapat mengontrol tampilan dan nuansa iklan untuk lebih mengoptimalkannya agar sesuai dengan situs ‒ mengoptimalkan palet warna, topik iklan, dan filter pengiklan. Meskipun jumlah pengiklan dapat dibandingkan dengan Google, persyaratan untuk disetujui mungkin sebenarnya lebih sulit bagi banyak blogger internasional.
Selain memiliki lalu lintas dan konten berkualitas tinggi, pengunjung situs Anda sebagian besar harus berasal dari AS, Kanada, atau Inggris. Anda juga diharuskan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama situs Anda.
(Sebelum melangkah lebih jauh dengan daftar, sedikit sambung sendiri.)
AdPushup
Permintaan yang Dikelola. Pemulihan Adblock. Pendapatan Lebih Besar.
AdPushup adalah platform pengoptimalan pendapatan iklan tumpukan penuh untuk penerbit. Fitur-fiturnya meliputi pengoptimalan tata letak iklan, penerapan penawaran tajuk, pengujian A / B otomatis, dan pemulihan adblock.
Tim operasi iklan di AdPushup menangani semua tugas berat yang terkait dengan operasi dan manajemen inventaris. Selain itu, mereka memiliki kemitraan permintaan dengan jaringan dan bursa iklan tingkat atas seperti Google AdX, AppNexus, Rubicon, dan OpenX, antara lain.
AdPushup adalah Mitra Publisher Bersertifikasi Google dan dipercaya oleh 300+ penerbit termasuk CNET, Deccan Chronicle, NDTV, dan banyak lagi.
Rata-rata, AdPushup menawarkan peningkatan pendapatan 40% untuk mitra penerbitan mereka. Hubungi AdPushup untuk memahami potensi inventaris Anda.
2. Infolinks
Infolinks mengklaim sebagai platform iklan pintar bagi penerbit untuk menghasilkan uang melalui blog dan situs web mereka. Ini menghasilkan pendapatan tinggi untuk lebih dari 100.000 penerbit online, di seluruh dunia. Infolinks adalah salah satu sumber pendapatan tambahan yang lebih populer karena unit iklannya relatif tidak mengganggu – tidak memiliki ruang spanduk standar. Alih-alih, iklan muncul diminimalkan atau dalam hyperlink, dan pengunjung hanya perlu mengarahkan kursor mouse ke link agar iklan muncul.
Iklan infolinks asli, gratis untuk digunakan, berfungsi baik dengan semua solusi iklan lainnya dan tidak mengganggu pengalaman pengguna. Waktu persetujuan untuk Infolinks cukup singkat, dan itu karena didasarkan pada konten situs Anda dan bukan pada jumlah lalu lintas yang Anda hasilkan.
Pemasangannya sangat mudah dengan kode yang cukup Anda tambahkan ke badan situs web Anda. Anda bahkan dapat menggunakan plugin yang berfungsi untuk Anda jika Anda menggunakan WordPress, Joomla, Blogger atau Drupal. Penayang memiliki banyak kendali atas iklan terkait lokasi dan jumlahnya, dan tim dukungannya sangat ramah dan cepat merespons. Pengiklan Infolinks dipilih berdasarkan kualitasnya, itulah mengapa mereka bekerja sama dengan merek terbaik di dunia seperti Facebook, Amazon, Taboola, eBay, Ali Express, Pizza Hut, TripAdvisor, dan banyak lagi.
3. Google AdSense
Untuk blogger yang berkembang dan pemilik situs web lainnya, Google AdSense adalah tempat yang tepat. Salah satu manfaat utama AdSense adalah Google bekerja dengan jutaan pengiklan ( Jaringan Display Google ). Kemampuannya untuk menayangkan iklan relevan berkualitas tinggi membuat AdSense menjadi lebih baik, bersama dengan CTR yang tinggi pada iklan.
Sebagai pemilik situs, Anda dapat mengontrol jenis iklan yang muncul di halaman situs Anda. Dengan AdSense, penerbit memiliki akses ke laporan dan metrik yang dapat menunjukkan seberapa efektif kampanye iklan untuk situs web. Sangat mudah digunakan, dan tidak ada biaya pendaftaran.
Anda akan dapat menampilkan iklan yang terkait dengan minat pengunjung Anda, dan Anda dibayar tergantung pada jumlah pengunjung yang mengklik iklan di situs Anda. Anda juga dapat memasukkan kotak pencarian kustom di situs Anda, dan mendapatkan uang dari iklan yang muncul di halaman hasil pencarian. Anda hanya perlu memiliki ruang iklan yang cukup dan memutuskan kemana iklan harus pergi. Pengiklan kemudian berpartisipasi dalam lelang waktu nyata untuk muncul di ruang iklan Anda dan iklan yang membayar paling tinggi kemudian muncul di ruang iklan yang Anda pesan. Video ini menunjukkan cara kerja pelelangan.
Banyak orang menghasilkan uang dari Adsense, jadi apa masalahnya? Jika Google AdSense sangat bagus, mengapa tidak semua orang menggunakannya? Alasan sederhana mengapa — tidak semua orang menggunakan Adsense adalah karena tidak semua orang disetujui untuk bergabung dengan jaringan. Anda harus disetujui, dan itu berarti Anda harus mematuhi semua persyaratan . Misalnya, jika bahasa utama yang Anda gunakan dalam iklan Anda tidak termasuk dalam daftar bahasa yang didukung, maka Anda kurang beruntung.
Banyak mantan anggota AdSense juga telah ditangguhkan karena dituduh melakukan penipuan klik. Tentu saja, dituduh tidak sama dengan bersalah, tetapi Google adalah penuduh dan hakim Anda. Jika mereka mengatakan mereka menangguhkan akun Anda, tidak banyak yang dapat Anda lakukan. Anda dapat mengajukan banding, tetapi karena Anda juga tertarik pada Google… yah, Anda mengerti. Jadi, pastikan Anda tidak pernah sepenuhnya bergantung padanya. Jadi, terlepas dari monolit Google, ada ruang untuk alternatif jaringan iklan di luar sana.
Jika Anda sudah menggunakan Adsense, baca beberapa tips pengujian dan pengoptimalan untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda .
4. Bidvertiser
Bidvertiser menawarkan solusi monetisasi untuk inventaris penerbit dengan membuat mereka mencapai permintaan premium. Jika Anda memiliki situs web dan ingin bergabung, ada ketentuan yang biasanya berlaku — seperti tidak mengizinkan situs dewasa dan / atau situs yang menjual obat-obatan terlarang. Anda tidak dapat bergabung jika situs web Anda sedang dibangun, atau jika situs Anda sudah memiliki terlalu banyak iklan.
Namun, banyak yang berkomentar bahwa proses persetujuannya cepat dan mudah karena sepertinya tidak ada persyaratan terkait volume lalu lintas dan bahasa yang digunakan. Ada instalasi yang mudah dengan kode HTML untuk ditambahkan ke halaman web Anda, dan Anda dapat dengan mudah mengubah tampilan iklan.
Pembayarannya mungkin tidak setinggi per klik, tetapi Anda mendapatkan uang tidak hanya dari klik tetapi juga dari konversi. Konversi adalah saat pengunjung yang mengklik membuka situs web pengiklan dan benar-benar melakukan pembelian.
Namun, masih ada masalah. Jika Anda berfokus pada ceruk kecil, maka iklan yang muncul mungkin tidak terlalu relevan dengan situs Anda. Dan pelaporannya tidak sedetail yang seharusnya; Anda tidak mendapatkan banyak info tentang tayangan atau rasio klik-tayang.
5. Isi ulang
Revcontent adalah platform penemuan konten atau jaringan iklan asli untuk penerbit. Seiring dengan strategi hebat seputar periklanan asli, Revcontent juga dikenal menawarkan beberapa tawaran BPK atau PPC yang bagus untuk penerbit.
Seperti yang kita ketahui bahwa iklan bawaan memiliki beberapa rasio keterlibatan tinggi dan skor mengganggu rendah , Revcontent memanfaatkan ini untuk menawarkan lebih banyak keuntungan kepada penayang. Selanjutnya, Revcontent memastikan bahwa iklan yang disajikan di situs web terkait dengan minat pengguna yang meningkatkan CTR.
Perusahaan mendukung penerbit premium untuk sisi kecil. Namun, perusahaan memiliki persyaratan minimum seputar lalu lintas bulanan (50.000 pengguna) yang didapat situs web. Revcontent membayar dengan ketentuan Net-30 melalui PayPal. Setelah bergabung dengan perusahaan, penerbit dapat mengakses dasbor waktu nyata untuk melacak kinerja iklan.
6. KlikAdilla
ClickAdilla adalah jaringan iklan swalayan untuk penerbit. Ini menawarkan berbagai format iklan seperti PopUnder, banner, pre-roll, web-push dan native. Selain itu, ini memungkinkan penargetan berdasarkan geografi, browser, alamat IP, dan kategori lainnya.
Penerbit dapat memilih layanan lelang real-time oleh perusahaan. Ini memungkinkan penerbit untuk menghubungi ClickAdilla SSP di mana mereka dapat berhubungan dengan berbagai mitra permintaan.
ClickAdilla menawarkan pembayaran melalui PayPal, Paxum, Bitcoin, Uang Web, dan ePayment. Syarat dan ambang pembayaran dapat dinegosiasikan. Menggunakan dasbor ClickAdilla, penerbit dapat melacak penghasilan melalui lalu lintas situs web.
7. Media yang Hidup
Ini adalah salah satu jaringan iklan PPC yang lebih terkenal saat ini. Pengiklan merek premiumnya dapat dilihat di banyak situs lalu lintas tinggi populer. Tarif PPC-nya termasuk yang tertinggi di industri, tetapi tangkapannya adalah mereka tidak membiarkan situs web apa pun ikut bersenang-senang. Mereka harus menganggap situs Anda sebagai situs premium. Salah satu syaratnya adalah Anda harus mendapatkan setidaknya setengah juta tampilan halaman setiap bulan.
Pedoman penerbit biasa juga berlaku, jadi ini berarti Anda tidak boleh melakukan apa pun dengan orang dewasa, perjudian, obat-obatan, sumpah serapah, perkataan yang mendorong kebencian, kekerasan (Anda bahkan tidak bisa menjual senjata bius), atau apa saja yang ilegal .
The jenis iklan Vibrant Media memiliki cukup inovatif, dengan 11 format iklan intext tersedia untuk digunakan. Ini termasuk memperluas kotak video, video multi-tombol, dan flash yang dapat diperluas. Ada juga iklan dalam gambar , yang menurut banyak pengunjung profesional dan tidak mengganggu.
Iklan tersebut sangat efektif sehingga rasio klik-tayang bisa 5 kali lebih tinggi daripada iklan yang dihasilkan oleh AdSense. Mereka juga tampak hebat di perangkat seluler seperti tablet dan ponsel cerdas. Jadi, jika Anda sudah berhasil memikat banyak pengunjung ke situs Anda, Anda dapat memanfaatkan popularitas itu dengan bergabung dengan Vibrant Media dan bermitra dengan pengiklan premium lainnya.
8. Clickadu
Clickadu adalah jaringan iklan penerbit yang menangani lebih dari 740 juta tayangan iklan setiap hari. Berbagai format iklan yang disajikan oleh perusahaan termasuk PopUnder, iklan video, dan iklan spanduk antara lain untuk desktop dan perangkat seluler.
Ini tidak memiliki persyaratan lalu lintas minimum yang mendukung bahkan penerbit kecil untuk monetisasi inventaris. Namun, situs web penerbit masih perlu melalui audit agar Clickadu dapat menerima dan menyetujuinya.
Sangat mudah untuk memulai perusahaan. Daftar, disetujui, tambahkan kode perusahaan, dan mulai. Perusahaan membayar dengan ketentuan Net-15 dengan ambang minimum $ 100. Selain itu, penerbit dapat mengharapkan pembayaran melalui PayPal, Uang Web, Paxum, Payoneer, dan Transfer Bank.
9. AdBlade
AdBlade adalah platform iklan bergaya konten atau jaringan iklan bawaan. Perusahaan memiliki platform swalayan untuk penerbit di mana penerbit dapat mengoptimalkan unit iklan untuk menayangkan iklan yang diinginkan di atasnya. Jaringan memberi penerbit penargetan geografis dan penargetan ulang.
Perusahaan mengklaim menawarkan 3x klik lebih baik pada iklan melalui iklan bergaya konten premium. Persyaratan lalu lintas minimum untuk penerbit adalah 500.000 tampilan halaman. Dan penerbit harus mengharapkan pembayaran melalui Cek dan PayPal dengan ketentuan Net-30.
10. AdCash
AdCash adalah platform periklanan yang dikenal untuk menayangkan iklan berbasis minat di situs web penerbit. Perusahaan ini menangani 200 juta pengguna unik setiap hari dengan 10.000+ kampanye aktif. Di bawah format iklan iklan bergambar, ia menawarkan iklan asli, pop, dan pengantara .
Teknologi internal memungkinkan penayang untuk memfilter lalu lintas yang tidak valid dan memperkirakan kinerja inventaris. Untuk penerbit, ia mengklaim menawarkan rasio pengisian tinggi , teknologi anti-adblock, dan cakupan cepat.
Penerbit mendapatkan pembayaran melalui Transfer Bank, PayPal, Bitcoin, Payoneer, Skrill, dan Uang Web. Ambang minimum adalah $ 25 dalam persyaratan pembayaran fleksibel. Untuk memulai, cukup daftar dengan AdCash, pasang tag iklan , dan mulai lihat iklan hampir secara instan.
11. Bilik Klik
Jaringan BPK Clickbooth memanfaatkan pengetahuan pemasaran berbasis kinerja selama bertahun-tahun untuk menghasilkan BPSe tertinggi di industri dari kampanye yang sesuai dan berkinerja tinggi. Dengan menghilangkan satu lapisan dari persamaan tersebut, Clickbooth mampu mengungguli kompetisi sebesar 30-40%. Dengan model bagi hasil dan CPM tersedia, ClickBooth CPC dengan cepat menjadi solusi penayangan iklan "masuk ke" untuk semua properti Comscore dan Alexa teratas. Saat ini, ClickBooth CPC melayani lebih dari 6,5 Miliar tayangan sebulan di beberapa situs premium yang dicari di AS dan luar negeri termasuk NBC, FOX, dan lainnya.
Ketika ditanya tentang mengapa Penerbit harus memilih ClickBooth, inilah yang dikatakan oleh Chris Butlin, Direktur Penerbitan CBCPC, “Penayang harus memilih CBCPC karena pakar industri kami berdedikasi untuk menciptakan solusi monetisasi jangka panjang untuk situs Anda. Kami memberi klien kami akses ke jaringan terbesar pengiklan premium yang secara otomatis dikirim ke situs mereka melalui algoritme lanjutan. Algoritme ini mempertimbangkan mekanisme umpan balik konsumen untuk menentukan iklan yang paling kompatibel untuk psikografis dan demografi situs ”.
12. Sulvo
Sulvo sebenarnya bukanlah jaringan iklan tetapi startup yang pada dasarnya berbeda yang berfokus untuk mendapatkan pembeli iklan online berkualitas tinggi ke penerbit premium. Di antara penawaran ada paket Bagi Hasil 100% yang hanya memiliki biaya tarif tetap sehingga penerbit benar-benar dapat membatasi pendapatan Sulvo sambil meningkatkan keuntungannya sendiri.
Ada kemungkinan untuk mengesampingkan biaya tetap jika penerbit memilih rencana bagi hasil di mana Sulvo hanya akan mengambil 10%. Ada juga satu set lengkap kontrol inventaris yang mencakup semua yang mungkin dibutuhkan penerbit premium seperti berbagai ukuran iklan dan variasi warna iklan, jenis iklan yang berbeda (tampilan, video, dan seluler), kontrol harga manual atau otomatis, dan pemblokiran pembeli untuk kategori apa pun. , pengiklan, atau materi iklan tertentu.
Pembayaran dikirim secara net 60 dan metode pembayaran termasuk: Transfer Bank, Cek Kertas, Setoran Langsung, Paypal dan bahkan Bitcoin, namun masih dalam versi beta tertutup saat ini.
Kesimpulan
Jadi begitulah. Itu adalah 12 jaringan iklan BPK untuk dipilih, dan daftar ini seharusnya memberi Anda tenaga tambahan di kolom pendapatan Anda. Sebelum Anda memulai, pastikan inventaris Anda siap untuk menjalankan kampanye BPK. Artinya, harus memiliki CTR yang tinggi agar Anda mendapat untung darinya.
Jika itu tidak cukup, berikut adalah lebih banyak jaringan iklan untuk Anda pertimbangkan.
Dengan selusin opsi, setidaknya ada satu yang akan memberi Anda banyak uang! Posting komentar Anda tentang pengalaman Anda dengan jaringan setelah mencobanya.